Permudah Pelayanan, Bhabinkamtibmas Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas


Polres Metro Polda Lampung, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro melaksanakan pemasangan stiker Himbauan kamtibmas  yang di dalamnya terdapat nomer call center dan bhabinkamtibmas, di wilayah hukum Polres Metro, Sabtu (26/08/2023)

 

Stiker yang berisi tentang himbaun kamtibmas  dibagikan kepada warga masyarakat yang saat itu sedang dikunjungi atau door too door.

 

Stiker tersebut diberikan kepada warga agar dipasang di pintu atau jendela rumah atau tempat lain yang mudah dilihat. Dan bertujuan agar masyarakat bisa memberikan informasi sekecil apa pun kepada bhabinkamtibmas nya.

 

Selain membagikan stiker Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau warga agar peduli dengan keamanan lingkungannya dengan segera melaporkan kepada RT RW setempat atau ke pihak Polisi jika ada warga asing yang menginap di lingkungannya lebih dari 1×24 jam.

 

Kasat Binmas AKP JTH. Sitompul S.IP, M.H mengatakan kegiatan itu sebagai wujud inovasi dari Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi dan menciptakan Wilayah Kota Metro yang aman dan kondusif, serta menjalin komunikasi serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, bagi masyarakat dapat memberikan informasi ataupun aduan kepada Kapolsek/Bhabinkamtibmas dengan nomor yang tertera dalam stiker tersebut.

 

“penempelan stiker  serta membagikan nomor call center dan bhabinkamtibmas yang dilakukan itu merupakan upaya prepentif sebagai langkah jajaranhPolres Metro dalam menjaga keamanan di wilayah dan juga tidak lain pendekatan diri kepada masyarakat,” ucap Kasat Binmas

 

“Dengan pemberian dan pemasangan stiker di rumah-rumah itu dapat mempersempit bahkan meniadakan kesempatan karena penghuni rumah sewaktu-waktu dapat melihat stiker himbauan dan segera menghubungi nomor call center yang tertera di stiker yang menempel di dinding rumah,” tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu