Tak Jera, Resedivis Narkoba Kembali Di gelandang Ke Polres Metro



Polres Metro Polda Lampung, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Metro berhasil bekuk 3 orang penyalahguna  narkoba jenis sabu masing-masing berinisial AR (22Th), YA (37 Th) dan FA (32 Th), Di ketahui  laki-laki berinisial YA (37 Th) dan seorang Wanita berinisial FA (32Th) merupakan resedivis atas kasus yang sama .

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasatresnarkoba Polres Metro, IPTU Hendra Abdurahman S.Sos mengungkapkan, dua dari tiga tersangka tersebut merupakan residivis narkoba. Sebelumnya mereka pernah ditangkap atas kasus yang sama. Bahkan harus mendekam di penjara.

 

Kasat Narkoba menjelaskan kronologi awal penangkapan terjadi pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2023 sekira pukul 15.00 wib di  Kel.Iringmulyo Kec.Metro Timur Kota Metro, petugas berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yaitu AR dan YA yang pada saat itu dilakukan penggeledahan terhadap badan,pakaian,dan sekitar terlapor ditemukan barang berupa 1 (satu) buah plastik klip bening yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga Narkotika (sabu).

 

Selanjutnya dilakukan pengembangan dirumah kontrakan YA yang beralamatkan  di  Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, saat sampai di lokasi petugas kembali mengamankan  seorang perempuan berinisial FA dan saat dilakukan penggeledahan di seputar kontrakan YA, petugas menemukan   barang berupa 2 (dua) buah plastik klip bening yang masing masing didalamnya berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) pack plastik klip bening kosong, dan seperangkat alat hisap sabu (bong).

 

“Saat ini ketiga tersangka berikut barang bukti antara lain :1 (satu) lembar plastik klip bening berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika (sabu) dengan berat kotor ± 0,30 gram, 2 (dua) lembar plastik klip bening yang masing masing didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika (sabu) dengan total berat kotor ± 5,25 gram, 1 (satu) pack plastik klip bening kosong dan seperangkat alat hisap sabu (bong) telah kami amankan di Polres Metro guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” Tutup Kasat Narkoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu