Polres Metro Berikan Pengamanan Festival BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest



Polres Metro Polda Lampung, Personil gabungan Polres Metro dipimpin oleh Kapolsek Utara AKP Adrianus melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest yang diselenggarakan oleh Metro Creative Hub (MCH) Kota Metro bertempat di TMII (Taman Metro Indonesia Indah), Jum'at tanggal 25 Agustus 2023.

 

Kegiatan BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest adalah wadah perkumpulan komunitas untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, edukasi, dan studio dari berbagai sektor industri kreatif kota Metro.

 

Dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Metro/Pembina MCH (Ir.Bangkit Haryo Utomo,M.T) yang dalam hal ini mewakili Kota metro memberikan sambutannya, Sekda Kota Metro memberikan Apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini agar mampu membentuk karakter para pelaku ekonomi kreatif, sehingga dapat membentuk masyarakat produktif dan berinovasi.

 

Kegiatan BERSUKARIA Lampung Food dan Metro Souvenir Fest dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari di mulai pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus 2023 s/d Kamis tanggal 31 Agustus 2023.

 

AKP Adrianus mengatakan ”Anggota Personil Polri yang melaksanakan pengamanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalau berhati-hati dengan barang bawaan seperti perhiasan, dompet, hp dan barang berharga lainya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”.

 

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna mencegah hal-hal negatif, terutama tindak kriminalitas copet dan jambret yang biasa memanfaatkan keramaian”,Tutup Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu